Cara cepat memutihkan wajah


Cara memutihkan wajah secara alami – Memutihkan wajah adalah impian banyak orang terutama kaum wanita. Memang memiliki wajah yang putih membuat seseorang lebih percaya diri. Memutihkan wajah juga termasuk sebagai salah satu wujud syukur kita kepada Allah yang telah memberi kita nikmatnya memiliki wajah. Namun tentunya kita juga harus pandai menjaga diri, jangan sampai tubuh dan wajah kita menjadi sumber munculnya kejahatan. Jangan gunakan kecantikan anda sebagai hal-hal yang dilarang norma agama. Sembunyikan kecantikan anda dari orang-orang yang tidak halal bagi anda. Menjaga wajah sudah merupakan kewajiban kita semua baik pria maupun wanita.
cara memutihkan wajah secara alami Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat
Banyak dari kita yang lebih memilih cara memutihkan wajah dengan cepat bisa melalui suntik putih atau obat-obatan yang lainnya. Namun, selain harganya yang cukup mahal hasilnya pun kadang tidak memuaskan. Bahkan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Saat ini, banyak wanita beralih ke produk berbahan alami dan herbal untuk memutihkan wajah. Selain harganya terjangkau dan mudah didapatkan, bahan alami tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.
CARA MEMUTIHKAN WAJAH
  1. Menggunakan Susu. Susu adalah sumber yang kaya kalsium. Selain kalsium, susu memiliki fungsi penting dalam mengatur warna kulit kita. Susu bekerja merangsang melanosit, sel-sel kulit yang menghasilkan pigmen melanin. Mengkonsumsi susu membantu mempertahankan hilangnya kelembaban pada kulit. Ini mencegah kulit kering yang dapat mempengaruhi warna kulit menjadi gelap. Susu juga mengandung asam laktat yang mengurangi pigmentasi kulit yang membuat kulit lebih ringan. Caranya: Siapkan susu sapi atau kambing (hangat, tidak perlu panas) – 1 mangkuk dan kain lap bersih. Rendam kain lap ke dalam susu. Ambil kain lap dan peras, gosokkan kain secara lembut pada kulit. Celupkan lagi dan gosok lembut, ulangi proses ini 4 – 5 kali. Jika anda konsisten, anda akan melihat hasilnya setelah beberapa minggu.
TIPS MEMUTIHKAN WAJAH MENGGUNAKAN CREAM
Bagi anda yang hendak memutihkan wajah memang banyak sekali caranya. Ada yang menggunakan produk kosmetik berbahan kimia yang banyak dijual atau pun dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan yang banyak ada di sekitar kita. Namun bagi anda yang memilih cara alami memutihkan wajah dengan biaya yang murah dan aman untuk digunakan, maka berikut cara memutihkan wajah secara alami yang bisa anda lakukan
Selain cara alami memutihkan wajah yang telah disebutkan diatas, banyak dari kita menggunakan produk cream pemutih dengan tujuan mendapatkan hasil yang efektif dan cepat. Boleh saja memakai krim pemutih wajah asalkan berkualitas, aman dan memang benar efektif hasilnya. Anda bisa melihat teman atau saudara yang sebelumnya telah memakai krim tersebut untuk melihat fakta dan hasilnya. Jangan pernah memaksakan membeli krim pemutih wajah yang belum anda kenal. Baca label, komposisi dan aturan pakainya dengan seksama serta hindari krim yang mengandung merkuri. Penelitian menyebutkan bahwa 1 dari 4 produk pemutih wajah yang dijual di Asia mengandung merkuri, oleh karena itu anda harus hati-hati.ada beberapa REKOMENDASI Cream yang aman di gunakan untuk anda yang ingin mempunyai putih alami , 


Previous
This is the oldest page

1 komentar:

Click here for komentar
chintia lim
admin
28 Februari 2019 pukul 04.15 ×

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Congrats bro chintia lim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment