Tips dan Cara Cepat Gemuk dalam 1 minggu



SADEGASHOP.ML - Setiap orang tentu mendambakan memiliki berat badan yang ideal. Dengan berat badan yang ideal, orang menjadi lebih enak dipandang dan terkesan lebih sehat.
Menurut para pakar kesehatan, berat badan ideal harus disesuaikan dengan tinggi badan setiap orang.
Pada intinya, kita tidak boleh terlalu gemuk atau terlalu kurus. Faktanya, ternyata banyak orang yang memiliki masalah untuk mendapatkan berat badan yang ideal karena memiliki tubuh yang terlalu kurus.

Untuk menggemukkan badan dengan cepat dalam waktu singkat misalnya 1 minggu saja, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan:

Makan Teratur

Tubuh yang kurus bisa disebabkan karena kekurangan asupan makanan atau pola makan yang tidak teratur. Makan teratur 3 kali sehari sangat dianjurkan.
Biasakan untuk tidak melewatkan sarapan, makan siang tidak terlambat, dan makan malam. Jika pola makan teratur, tubuh pun akan lebih mudah menyesuaikan dan dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih gemuk.

Menambah Porsi Makan

Perhatikan nilai gizi dan asupan makanan yang Anda konsumsi. Kebutuhan kalori harian rata-rata seorang pria adalah 2200 kalori sedangkan wanita adalah 1900 kalori. Jika Anda ingin menggemukkan badan, diperlukan tambahan 1000 kalori per hari.
Jika Anda belum mengetahui jumlah kalori makanan, Anda bisa konsultasi dengan pakar gizi atau mencari informasi di internet.
Saat ini sudah banyak situs-situs yang memberikan informasi tentang jumlah kalori dari tiap jenis makanan. Hal ini mungkin akan membantu Anda dalam mendapatkan asupan kalori yang sesuai untuk menggemukkan tubuh Anda.

Mengunyah Makanan Sampai Lembut

Jika selama ini Anda biasanya hanya mengunyah makanan beberapa kali sebelum ditelan, mulai sekarang kunyah makanan Anda sampai lembut.
Hal ini akan membantu memudahkan kinerja lambung dalam menyerap sari-sari makanan yang Anda konsumsi sehingga gizi dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh dapat memberikan manfaat yang optimal untuk tubuh.

Minum Susu

Salah satu cara cepat gemuk adalah dengan minum susu minimal dua kali sehari yaitu saat sarapan dan malam hari. Protein yang terkandung dalam susu akan membantu membangun jaringan otot sedangkan kalsiumnya  dapat membantu memperkuat tulang.
Agar lebih efektif, pilihlah susu full cream daripada susu high calcium. Selain minum susu, Anda juga dapat mengkonsumsi produk-produk olahan susu seperti ice cream dan keju.

****

Demikianlah beberapa tips dan cara agar cepat gemuk dalam waktu singkat, misalnya 1 minggu seperti yang kita harapkan. Jika Anda telah mencoba tips dan cara cepat gemuk di atas dan belum juga membuahkan hasil seperti yang Anda harapkan, kami sarankan Anda mengkonsumsi suplemen penambah berat badan.

Rekomendasi Produk Penambah Berat Badan

Untuk Anda yang masih terus berupaya menambah berat badan, menjadi lebih gemuk atau mau meningkatkan nafsu makan, kami perkenalkan sebuah produk obat cepat gemuk yang merupakan suplemen herbal alami yang terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal dari MUI, yaitu Kapsul Gemuk Badan Kianpi.




Dengan mengkonsumsi Kapsul Gemuk Badan Kianpi secara rutin dan teratur sekitar 1 jam sebelum makan, Anda akan mendapatkan berat badan yang ideal sebagaimana yang diidam-idamkan selama ini.
Untuk informasi selengkapnya tentang produk rekomendasi Kapsul Gemuk Badan Kianpi ini, silahkan kunjungi website resminya di www.sadegashop.ml. atau KLIK DISINI


Semoga bermanfaat!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
chintia lim
admin
28 Februari 2019 pukul 04.16 ×

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Congrats bro chintia lim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment