CARA MENGHILANGKAN JERAWAT HANYA SATU MALAM



cara alami menghilangkan jerawat - Untuk menghilangkan jerawat memang butuh kesabaran dan ketelatenan yang ekstra. Sebelum kita membahas tentang bagaimana cara mengatasi jerawat, kita harus mengenali dulu apa saja penyebab jerawat yang munucul di wajah kita.

Untuk menghilangkan jerawat sebenarnya ada banyak cara, namun cara alami merupakan cara paling baik sekaligus aman bagi kulit wajah kita. Nahh berikut ini adalah cara alami menghilangkan jerawat dalam satu malam.

1. Bawang putih

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam  Saya sendiri sering menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Untuk caranya sendiri sangat mudah yaitu anda tumbuk bawang putih hingga lembut kemudian anda tempelkan pada kulit yang berjerawat, atau anda juga bisa memotong bawang putih menjadi tipis, kemudian anda gosok-gosokan pada bagian yang berjerawat, walau kadang terasa agak perih, namun cara ini sangatlah efektif dalam menghilangkan jerawat.



2. Jeruk nipis

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam Kita bisa membuat ramuan jeruk nipis yang dicampur dengan air mawar, caranya yaitu anda campurkan air perasan jeruk nipis dengan air mawar kemudian anda oleskan pada bagian kulit yang berjerawat, diamkan selama kurang lebih 10-15 menit, kemudian anda basuh menggunakan air hangat. Usahakan anda rutin melakukan cara ini seminggu 2 kali.



3. Lidah buaya

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam Lidah buaya dapat dimanfaatkan untuk mengatasi jerawat. Untuk caranya sendiri cukup mudah yaitu anda potong lidah buaya hingga menjadi beberapa bagian, kemudian anda buang kulitnya dan oleskan lidah buaya pada mulit anda yang berjerawat, lakukan cara ini di pagi dan sore hari, maka jerawat akan cepat mengering.



4.Menggunakan madu

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam
Anda campurkan madu dan putih telur dengan takaran 1 banding 1, anda aduk hingga tercampur rata, kemudian anda oleskan pada kulit wajah anda. Diamkan beberapa menit hingga meresap baru anda bersihkan dengan air.



itu tadi cara yang paling ampuh untuk menghilangkan jerawat anda

tapi saya akan bagikan sedikit tips lebih mudah dan praktis untuk yang ingin menghilangkan jerawat, bekas jerawat, ataupun komedo pada wajah.
sebelum aku berikan tips nya silahkan anda simak sekilas review dibawah ini

Yappss...
prodak tsb dapat mengatasi jerawat yang membandel , flek hitam diwajah,dan komedo
pasti sangat cocok untuk kamu, hanya butuh waktu semalam saja dan hasil yang maksimal akan kamu dapatkan


bagi kamu yang ingin mendapatkan prodak tsb , langsung KLIK DISINI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment